Kekayaan Harus “dipikat”

Uang itu tidak mudah ditangkap dan licin bagaikan belut.
Uang harus dibujuk dan direbut dengan cara yang tidak berbeda dengan metode yang digunakan oleh seorang pemuda yang jatuh cinta dalam mengejar seorang gadis pilihannya. Dan mungkin secara kebetulan, kekuatan yang digunakan untuk “membujuk” uang tidak banyak berbeda dengan yang digunakan untuk membujuk seorang gadis.

Saya jadi teringat, cerita tentang saat pertama kali menggait seorang gadis. Ketika kuliah saya termasuk type orang yang tidak mau pacaran. Alasan saya tidak mau pacaran, selain takut mengganggu kuliah, juga karena ketiadaan budget untuk pacaran. Jangankan untuk pacaran untuk biaya makan sehari-hari saja sering kesulitan. Namun bukan berarti saya tidak naksir pada seorang gadis. Tetapi rasa itu saya pendam rapat-rapat.


Hingga suatu ketika seorang temen “gojlokin” saya. Dia mengganggap saya tidak berani pacaran atau kurang PD. Namun gojlokan itu saya sambut dengan tantangan” Oke, kita adakan lomba saja. Cepat-cepatan menggaet pacar. Siapa yang jadi pemenangnya”

Saya sudah lupa siapa pemenangnya, namun saya berhasil menundukkan hati seorang gadis yang cukup cantik dalam jangka waktu kurang 3 bulan dengan hanya menggunakan 3 pucuk surat.

Mungkin lebih dari 5 kali saya dapat menaklukan hati seorang wanita, sebelum menemukan seorang kembang desa yang menjadi istriku. Seorang istri yang dikuatkan lewat mimpi. “ Jika kamu kawin dengan dia, umurmu akan panjang, rizkimu akan berlimpah, anakmu akan banyak.” Itu kata suara dalam mimpi yang didahului dengan sholat istikharoh, yang tidak tahu siapa yang berbicara. Namun alhamdulillah, sebagian dari kata-kata tersebut sudah terbukti. Kini anakku 5, satu keguguran dan dilimpahi dengan rizki yang cukup.

Jika merenungkan cerita tentang menggaet seorang gadis memang sangat menarik dan mengasikkan. Tetapi ternyata kepandaian menggait seorang gadis bisa diterapkan untuk menggaet uang atau kekayaan.

Saya menemukan ada beberapa kesamaan antara menggait gadis dan menggait uang. Pertama adalah biasanya gadis yang anda gait adalah gadis yang biasa anda kenal atau gadis yang sudah tidak asing bagi anda. Karena itu muncul istilah “ tresno jalaran songko kulino”. Anda akan menggait gadis yang anda kenal jika anda senang atau jatuh cinta padanya.

Dalam hal cara kita memperoleh uang, juga dipengaruhi oleh lingkungan. Jika lingkungan anda baik itu keluarga, tetangga dan lingkungan lain cara memperoleh uang lewat bekerja maka anda akan menjadi pekerja pula. Namun jika lingkungan anda kalangan bisnis, pedagang maka anda akan menjadi seorang pedagang pula. Kemudian anda akan mendapatkan uang sesuai dengan pandangan anda terhadap uang. Persis seperti anda mendapatkan seorang istri sesuai dengan kriteria anda tentang seorang gadis yang anda taksir.

Persamaan kedua antara menggait seorang gadis dengan menggait uang adalah keyakinan anda atas keberhasilan atas keinginan anda. Suatu ketika saya pernah jatuh cinta pada seorang gadis yang cukup manis, namun sayang gadis itu sudah mempunyai pacar. Dan pacarnya jika dibandingkan dengan saya jauh lebih tampan. Tetapi waktu itu saya benar-benar tertarik dengan dia. Akhirnya saya punya prinsip,”dia kan masih pacaran, bisa jadi belum juga dilamar. Maka tidak apa jika saya mengambil dia selama belum ada janur kuning?”. Lalu saya meyaqinkan diri bahwa saya dapat merebut dia. Akhirnya saya dapat berjalan denganya. Namun dalam perjalanan saya bermimpi sesuatu yang tidak enak dan dikuatkan dengan fakta yang saya lihat bahwa saya tidak cocok dengan dia. Akhirnya kamipun berpisah dengan baik-baik dan dia kembali dan menikah dengan pacar lamanya.

Keyaqinan anda terhadap kemampuan memikat uang sangat menentukan keuangan anda. Jika anda yakin mampu dan pantas mendapatkan uang satu milyard, maka anda akan mendapatkannya. Begitu pula seterusnya.

Kesamaan ketiga adalah, menaklukkan wanita sebenranya tidak sesulit yang anda bayangkan. Suatu ketika saya pernah ditanya oleh seseorang, bagaimana saya bisa mendapatkan istri saya. Mungkin dia pikir, saya gak level dengan istri saya, istri saya cantik dan saya jelek. hehehe .....

Kemudian saya jawab, " Saya itu punya ajian namanya ilmu kudu". Teman saya penasaran" Apa ilmu kudu itu" ya, kudu dapat, itu bahasa jawa yang artinya "Harus dapat". Jadi untuk bisa nenaklukkan seorang gadis atau agar uang tertarik pada anda, anda harus sungguh-sungguh, pantang menyerah. Anda harus siap berkorban apapun yang anda miliki, baik itu tenaga, pikiran dan waktu.

Kesamaan keempat adalah jika anda laki-laki yang tampan, bersahaja, bertanggungjawab dan baik hati, maka akan banyak gadis yang mendekati anda tanpa anda harus bersusah payah mencarinya. Kemudian tinggal anda memilih gadis mana yang sesuai dengan harapan anda untuk dijadikan istri anda.

Jika anda mempunyai sesuatu yang dapat memikat uang, maka dengan sukarela uang akan datang kepada anda dengan sendiri. Anda akan menjadi magnet uang. Karena itu kenapa anda ungkapan “ yang kaya makin kaya”. Karena mereka memiliki kepribadian yang dapat memikat uang. Dan secara kebetulan uang juga menyukai seperti yang kebanyakan para gadis sukai dari seorang pemuda. Mereka sama-sama suka kepada seseorang yang memiliki kepribadian bertanggungjawab, santun, bersemangat, ceria, tidak mudah mengeluh, ulet, tidak mudah menyerah, penyanyang, dan mempunyai visi jangka panjang.

Kesamaan yang kelima, adalah uang mempunyai sikap sama pemalunya dengan seorang gadis. Mereka tidak mau memulai mengutarakan lebih dahulu perasaannya. Namun jika anda sudah menyatakan cintanya, dan cinta anda mereka sambut, mereka akan setia sampai mati. Begitu pula masalah uang. Uang tidak akan mau datang jika anda tidak mencarinya. Jika anda sudah mencarinya, uang masih tetap ragu dan akan menguji kesetiaan dan ketekukanan anda didalam mendapatkannya. Jika uang sudah merasakan kegigihan dan keuletan anda ketika mencarinya mereka masih meminta kepada anda rasa aman dan tanggungjawab. Uang tidak ingin disia-siakan. uang berharap anda mau memperhatikannya, merawatnya dan mempergunakannya dengan sebaik-baiknya.

Jika anda menjadi laki-laki yang mempunyai sikap yang demikian, alangkah bahagianya gadis yang dapat menyunting hati anda. Karena dia akan mendapatkah kelimpahan kasih sayang dari suaminya dan kelimpahan harta disebabkan auro suaminya yang telah menjadi magnit uang. Mereka juga tidak pernah merasa cemas, karena suaminya sangat bertanggungjawab terhadap keselamatannya dunia akhirat

Semoga bermanfaat.
See you in the top

1 comments:

Virtual Post Network mengatakan...

inspirasi banget pak :)
vpncenter.blogspot.com
menujuridhonya.blogspot.com

Posting Komentar