Lemper Isi Ayam Srikandi




Sudah mendengar nama Srikandi? Ya benar nama seorang wanita dalam tokoh pewayangan yang pandai memanah. Tetapi sudahkah anda mendengar atau mencicipi Lemper Isi Ayam Srikandi? Jika sudah bagaimana rasanya? Enakkan !? saya saja makan dua masih kurang. Bagi yang belum merasakan kelezatan Lemper isi ayam Srikandi. Segera deh, cicipin, saya jamin gak bakalan nyesel?!! He he he. Tetapi jika ketagihan jangan salahkan saya ya……


Lemper Isi Ayam Srikandi memang berbeda dengan lemper-lemper diluar sana. Lemper ini meskipun harganya cukup murah hanya Rp. 2750,- tetapi rasanya sungguh lezat dan enak. Bagaimana tidak enak, bahan ketannya saja pilihan. Lalu ayamnya merata ke seluruh sisi lemper. Anda makan dari sisi manapun, rasa ayamnya akan terasa. Jauh berbeda dengan lemper lain yang biasanya ayamnya hanya di tengah-tengah saja.

Disamping memiliki kelezatan rasa, Lemper Isi Ayam Srinkandi, dikemas indah, mewah dan sangat higienis. Lapisan pertama dari daun pisang yang sedap dipandang lalu di lapisi lagi dengan plastik.

Lemper Srikandi telah terkenal di daerah Elit seperti di Bintaro, Pondok Indah dan Bumi Serpong Damai. Lemper Srikandi juga telah menjadi sajian utama di setiap pertemuan yang dilakukan di Universitas Paramadina, UIN dan Rumah sakit Fatmawati.

Bagi yang tinggal daerah Bekasi, Cikarang dan Jakarta Timur sebentar lagi akan dibuka cabang Lemper Srikandi. Nantikan kedatangannya. Rasakan kelezatan lempernya. Atau barangkali anda sudah tidak sabaran. Anda bisa memesannya di 02134232016.

Lemper Srikandi telah berdiri cukup lama, sudah hampir 10 tahun. Sebagai bukti kesuksesannya, walaupun hanya jualan lemper dan kue basah lainnya, pemilik Lemper Srikandi mampu menyekolahkan 2 orang anaknya di Universitas Indonesia dan menghasilkan sebuah rumah senilai 225 Juta dan mobil baru Honda Freed. Eit masih ada lagi. Lemper Srikandi mampu mengantarkan pemiliknya naik haji?.

Bukankah itu semua merupakan bukti Lemper Srikandi dapat diterima di masyarakat?

Demikian semoga bermanfaat.
See you in the top

0 comments:

Posting Komentar