Penyerahan Fasilitas Mobil Ke sales di PT Alfa Fikrindo Utama

Tadi pagi di PT Alfa Fikrindo Utama ada terjadi momen penting, Penyerahan fasilitas mobil kepada sales yang berprestasi. Sudah menjadi aturan di PT Alfa Fikrindo Utama, bagi setiap sales yang berprestasi akan mendapatkan fasilitas mobil, apa bila selama tiga bulan berturut-turut mampu mengumpulkan omzet lebih dari 100 juta perbulan. Sejak PT Alfa Fikrindo Utama berdiri th. 2004 sampai sekarang telah memberikan fasilitas mobil kepada 2 orang sales.
Bagi sales yang telah mendapatkan fasilitas mobil akan mendapatkan tantangan baru, untuk mendapatkan biaya ibadah haji.
Selain memberikan fasilitas mobil, dan biaya ibadah haji, PT Alfa Fikrindo Utama juga memberikan komisi secara berjenjang kepada seluruh sales. Cara ini diharapkan mampu merangsang kinerja para sales. Disamping itu sales merasa seperti menjadi pengusaha sendiri. Besar kecil penghasilan sales ditentukan oleh dirinya sendiri.
Namun menjadi sales akan jauh lebih aman dan nyaman dibandingkan menjadi pengusaha sendiri. Sales tidak mempermasalahkan modal dan manajemen. Jika ada kesalahan mereka tidak mengalami kerugian yang penuh dibandingkan berusaha sendiri. Mereka hanya memikirkan bagaimana menjual. Namun kerugiannya jika pengusaha beneran usahanya bisa diwariskan ke anak cucunya, tetapi sebagai sales tidak bisa.

Kami di PT Alfa Fikrindo Utama, yang menekankan kekeluargaan dan menganggap karyawan adalah customer yang utama, akan memikirkan bagaimana caranya agar pekerjaan ini bisa diwariskan ke anaknya. Kami merencanakan jika sales sudah tidak sanggup bekerja dikarenakan usia pensiun, maka pekerjaan ini dapat wariskan ke anaknya dengan cara si anak berhak meneruskan merawat customer yang selama ini ditangani oleh sales yang bersangkutan. Sehingga keterikatan dan kekeluargaan yang terjalin selama ini atara perusahaan dan karyawan akan terus tumbuh dan berkembang.


Semoga bermanfaat.
See in the top

0 comments:

Posting Komentar