Jurus (DM) Dalam Bisnis

Saya tidak ahli bela diri. Namun konon katanya Jurus Dewa Mabuk (DM)merupakan jurus andalan yang sulit dikalahkan. Saya tidak tahu bagaimana Juurus Dewa Mabuk itu. Jika melrenungi namanya, maka orang yang memainkannya harus mabuk alias tidak sadarkan diri. Orang yang demikian biasanya akan hilang rasa malu, takutnya. Dia hanya satu yang dipikirnya, yang penting saya menang.

Setelah dipikir-pikir ternyata saya telah menerapkan Jurus Dewa Mabuk, untuk mendapatkan siswa di SMPIT Al-Fawwaz. Ya segala macam cara telah dilkaukan yang penting terhormat dan tidak menyalahi aturan. Dalam hatiku hanya satu, bagaimana caranya agar SMPIT AL-FAWWAZ yang baru berdiri ini dipenuhi dengan siswa-siwa baru.


Banyak telah dilakukan antara lain :

Membuat blog agar masyarakat luas mengenal SMPIT AL-FAWWAZ.
Memasang sepanduk di sekita lokasi,
Menyebar catalog ke Masjid-Masjid, dan ibu ibu majlis taklim
Memasang iklan di Cikarang post
Mendatangi SD di sekitar lokasi SMPIT AL-FAWWAZ
Menawarkan Gratis Biaya masuk ke siswa yang berpretasi
Menawarkan Biasiswa kepada yatim yang berprestasi
Mendatangi orang tua siswa yang berprestasi untuk menawarkan program-program
Mengadakan try out ujian Nasional
Mengadakan Open House
Meminta doa restu orang tua
Bercerita kepada setiap teman orang yang dijumpai
Berdoa, berdoa dan terus berdoa
Pokoknya segala macam cara dilakukan untuk menggapai tujuan. Jika nanti ditengah perjalanan menemukan cara baru, akan terus dilakukan. Usaha dan perjuangan akan terus berlangsung sebelum tercapainya apa yang diinginkan.

Jurus Dewa Mabuk ini tidak mengenal putus asa dan berhenti. Seberapa bapak belurnya, seberapa payahnya dan seberapa sakitnya, akan terus tetap maju dan maju.

Coba gunakan Jurus Dewa Mabuk ini untuk menjalankan usaha anda Insya Allah berhasil. Namun yang perlu diingat jangan mabuk beneran, tetapi hanya pura-pura mabuk saja. Karena jika anda mabuk beneran, anda tidak mempunyai kekuatan. Bisa-bisa pertarungan belum dimulai anda sudah terjungkal sendirian.


Selamat mencoba,
See you in the top

0 comments:

Posting Komentar