6 Kebiasaan Bisnisman yang Berhasil

Ada sebuah kata-kata bijak yang berbunyi, pikiran akan menghasilkan tindakan, tindakan yang dilakukan secara berulang akan menjadi kebiasaan dan kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi karakter. Kemudian karakter akan menentukan nasib masa depanmu.

Dari kata-kata bijak tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa,pertama, untuk mengubah kebiasan yang pertama dilakukan adalah mengubah pola pikir. Sedangkan pola piker hanya bisa berubah apabila mendapat input dari luar. Kedua, kebiasan akan menentukan nasib seseorang. Dengan demikian agar sukses didalam berbisnis anda mestinya mencari pengetahuan dan wawasan tentang bisnis dan melakukan kebiasaan-kebiasaan seperti yang dilakukan oleh pebisnis sukses.

Paling tidak ada 6 kebiasaan pebisnis sukses yang dapat anda contoh untuk dibiasakan. Anda harus mengembangkan enam kebiasaan ini jika menginginkan bisnis anda berjalan dan berkembang dengan cepat.

1. Perencanaan secara menyeleruh.
Persyaratn pertama bagi kesuksesan berbisnis adalah kebiasaan untuk melakukan perencanaan. Semakin baik, semakin menyeluruh dan semakin detail, anda melakukan perencanaan aktivitas anda, maka akan lebih cepat dan lebih mudah bagi anda untuk melaksanakan rencana anda. Sering kali 20 persen waktu yang anda gunakan untuk mengembangkan perencanaan akan menghemat waktu anda sebesar 80 persen.
Untuk melakukan perencanaan yang lebih baik, kembangkan kebiasaan untuk bertanya dan menjawab pertanyaan berikut ini:

Apa sebenarnya produk atau jasa yang saya berikan?
Siapa sebenarnya pelanggan saya?
Mengapa pelanggan saya membeli dan mengapa tidak membeli?
Apakah yang membuat produk atau jasa saya lebih baik dari pesaing?
Mengapa calon pelanggan saya tidak membeli ?
Mengapa calon pelanggan saya membeli dari pesaing saya?
Nilai apa yang diyakini dalam membeli produk dari pesaing?
Bagaimana saya dapat menarik kembali pelanggan agar membeli dari saya?
Satu hal apakah yang harus diyakinkan kepada pelanggan saya agar membeli dari saya, daripada membeli dari orang lain?

2. Teroganisasi sebelum anda memulai
Setelah anda mengembangkan rencana yang menyeluruh bagi bisnis anda, maka anda harus mengembangkan kebiasaan untuk mengelola diri sendiri, orang lain dan sumber daya yang anda perlukan sebelum memulai kegiatan anda.

3. Dapatkan orang yang tepat.
Kebiasaan ketiga yang harus anda kembangkan adalah kebiasaan untuk mempekerjakan oaring yang tepat untuk membantu anda mencapai tujuan. Sembilan puluh lima persen keberhasilan anda ditentukan oleh ketepatan anda didalam memilih dan kualitas orang yang membantu anda .

4. Mendelegasikan dengan bijak.
Ketika orang memulai bisnis, mereka biasanya melakukan sesuatunya sendiri. Ketika perusahaan mulai tumbuh dan menjadi besar, tentu akan memerlukan bantuan tenaga orang lain. Dengan demikan anda harus mengembangkan kemampuan untuk mendelegasikan tugas yang tepat kepada orang yang tepat dengan cara yang tepat. Ketidakmampuan untuk mendelegasikan secara efektif dapat menyebabkan kinerja yang rendah dan akhirnya kegagalan dalam dalam bisnis.

5.Periksa apa yang anda harapkan
Setelah anda mendelegasikan tugas dengan cara yang tepat dan pada orang yang tepat, penting bagi anda untuk memonetor bahwa pekerjaan tersebut dikerjakan sesuai dengan jadwal dan dengan tingkat kualitas yang telah ditentukan. Ingatlah pendelegasian bukan penyerahan, anda tetap bertanggung jawab terhadap hasil akhirnya.

6. Mengukur apa yang telah selesai dikerjakan.
Kebiasaan yang terakhir dari seorang bisniman sukses adalah kebiasaan untuk mengukur kinerja
salam, see you in the top

14 comments:

awaliyah mengatakan...

terima kasih infonya
http://technokers.com/hijabpasmina/

Anonim mengatakan...

good article, makin sukses mas

Unknown mengatakan...

Terimakasih, Ilmu yang sangat bermanfaat. .

yang ingin mencari bisnis murah dan menguntungkan silahkan kunjungi website kami

www.asetehe.com

Unknown mengatakan...

Good luck

Septian Lesmana mengatakan...

terima kasih banyak pak, sangat membantu sekali untuk saya yang baru mencoba bergabung di dunia bisnis.

www.sl-komputer.com

Anonim mengatakan...

lo tau ga arti dari "pinter" itu sendiri?
biasa kan klo disekolah guru bilang, "kamu contoh tuh si Dudu, anak pinter"
nah,arti dari "pinter" itu sendiri?

hasna fried chicken mengatakan...

informasi yang bermanfaat, mohon ijin share ya di blog saya. www.hasnafriedchicken.blogspot.com, trm ksh

Anonim mengatakan...

CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE ?
WWW.PELANGIQQ.COM SOLUSI NYA :)
TERBESAR DAN TERPERCAYA
PROSES DEPO DAN WITHDRAW CEPAT
MINIMAL DEPO DAN WD 25.000
BONUS ROLLINGAN DAN BONUS REFFERAL TERBESAR ^^
SALAM PELANGIQQ DAN SALAM KEMENANGAN UNTUK BOSS :)

amar and sidiq and hanif mengatakan...

jualan pin konveksi,minat invite : 5d4df2ba

Anonim mengatakan...

Selamat Siang,

Bagaimana jualannya? Semoga sukses selalu. Kami dari Dezineeight ingin memperkenalkan jasa kami sebagai webdesigner.

Jika Bapak/Ibu berniat untuk membuat website berjualan sendiri, silahkan menghubungi kami di dezineeight@mail.com/085101203759

Terima kasih atas waktunya


Salam Hormat

Dezine Eight People

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal.
Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

John Robert mengatakan...

SELAMAT SIANG,

Tawaran pinjaman yang dapat diandalkan berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah peluang
bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan kekacauan keuangan di
hidup mereka, kami memberikan kredit dengan bunga 2% yang sangat wajar, kami berikan
semua jenis pinjaman untuk membantu negara dari tekanan keuangan. Banyak yang
menderita dan butuh bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang keluar
kerja dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak keuangan
bantuan perlu membersihkan akun dan utang mereka. Ini adalah keputusan yang bijaksana
untukmu sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin artinya tidak ada collatAeral di
pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rincian
kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com
Whatsapp (+2349051288172)

Thaqif Najwa Zara mengatakan...

Nama penuh saya ialah {Thaqif Najwa Zara} saya dari pinggir Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia saya berkahwin dengan anak-anak Masha'Allah.
     Saya tidak berkongsi kesaksian ini hanya untuk bersenang-senang, tetapi ini adalah kesaksian kehidupan sebenar yang saya fikir akan diam tetapi jika saya melakukannya saya akan menafikan satu atau dua orang penemuan kewangannya
     Nama saya hampir berubah dari {Najwa Zara} kepada {Debts} hanya kerana sifat buruk atau keadaan kewangan dan trauma kewangan yang saya lalui ..... itu sangat membawa maut sehingga saya kehabisan rumah saya kerana ancaman berterusan dari orang-orang yang saya berhutang ...... jumlah saya yang terhutang adalah sehingga MYR123.000.00 ..... saya perlu mencari pinjaman .... pada beberapa kesempatan saya ditolak oleh Bank-bank kerana sejarah kredit saya yang sangat miskin dan juga kadar faedah Bank adalah terlalu tinggi bagi saya untuk memahami dengan
  Saya perlu mencari pemberi pinjaman dalam talian walaupun saya mendengar tentang penipu dalam talian .. kerana nasib akan memilikinya pengalaman saya adalah satu kekuatan untuk menganggap sebagai doa saya didengar dan dijawab oleh Allah sama seperti trauma kewangan saya berakhir apabila saya datang di seluruh EMPIRE HOME LOANS (empirehomeloanz@gmail.com) .......
   Puan Khadijah, Ketua Pegawai Eksekutif EMPIRE HOME LOANS (empirehomeloanz@gmail.com) memberi saya senyuman yang tidak akan berlepas dari wajah saya dari sekarang hingga keabadian semoga Allah memberkati dia dengan banyak kerana pinjaman MYR250.000.00 berjaya diluluskan dan dalam masa beberapa jam saya mendapat amaran mengubah suai akaun CIMB Bank saya, saya dapat membayar semua hutang terkumpul saya dan saya melabur baki yang MYR 127.000.00 dalam perniagaan butik saya

#Below adalah butiran hubungan penuh
Perkhidmatan yang cepat, boleh dipercayai dan boleh dipercayai oleh EMPIRE HOME LOANS
Alamat: # E, 1344,1880 Silas Deane Hwy, Rocky Hill, Amerika Syarikat
(empirehomeloanz@gmail.com)
#BBM INVITES (E355D7D3)

Posting Komentar