Kaya Melalui Property.

Dalam bukunya Cashflow Quadrant Robert T Kiyosaki menyatakan bahwa agar bebas secara financial anda harus mempunyai passive income. Artinya penghasilan yang diperoleh tanpa harus bekerja. Dengen demikian apabila passive income anda melebihi dari pengeluaran anda maka anda sudah bebas secara financial. Anda dapat hidup sesuai standar anda dengan tanpa harus bekerja.

Menurut Kiyosaki passive income dapat diperoleh dengan berbagai macam cara, misalnya melalui bisnis yang sudah berjalan tanpa kedatangan kita, property disewakan, royalty , dan surat-surat berharga. Dari beberapa cara tersebut property merupakan cara menghasilkan passive income yang mudah dikerjakan dan juga memberikan keuntungan yang cukup baik dibandingkan dengan cara-cara yang lainnya.

Sedikitnya ada empat keuntungan yang dapat anda peroleh jika anda berinvestasi di property.
Pertama, anda dapat menggunakan uang Bank untuk membeli property.
Jika anda berinvestasi di surat-surat berharga tidak ada Bank yang mau meminjamkan uangnya kepada anda. Namun jika anda berinvestasi di property maka bank akan dengan senang hati meminjamkan uangnya kepada anda. Sehingga anda anda dapat membeli property dengan harga Rp. 500.000.000,- sementara uang ditangan anda hanya Rp. 100.000.000,-.

Kedua, harga property gelap.
Jika anda membeli surat-surat berharga, senilai Rp. 100.000.000,- maka nilai surat-surat anda tepat Rp. 100.000.000,-. Namun jika anda membeli property Rp. 100.000.000,- nilai property anda yang sebenarnya bisa Rp.150.000.000,- atau hanya Rp. 75.000.000,- Kenapa demikian karena jika anda pandai dan mau susah sedikit, anda akan mendapatkan property dengan harga jauh dibawah harga pasar. Saya pernah mendapatkan properti type 36/90 dengan harga Rp.55.000.000,- dicicil 3 kali padahal harga pasaran saat itu Rp.80.000.000,-

Ketiga, mudah untuk melakukan upgraid.
Jika anda membeli surat-surat berharga, senilai Rp. 100.000.000,- , anda tidak bisa berbuat apa-apa untuk meng-upgraid saham anda kecuali dengan berdoa. Mudah-mudahan harga saham anda naik. Namun jika anda membeli property anda akan dengan mudah menaikkan nilai jual property dengan sedikit perubahan kecil. Misalnya sewaktu pembelian property anda catnya sudah memudar dan halaman ditumbuhi ilalang. Maka dengan pengecatan baru dan pembersihan rumput di halaman akan meningkatkan nilai jual property anda. Atau dengan membangun garasi, harga property anda akan naik.

Keempat, Dapat dinikmati hasilnya dengan segera.
Jika anda ingin menikmati hasil dari kenaikan saham anda satu-satunya cara adalah dengan menjual saham tersebut. Namun jika anda membeli property anda dapat segera menikmati hasil property anda dengan cara disewakan. Anda dapat menikmati hasilnya sementara property masih menjadi milik anda. Selain itu ketika property anda jual anda akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan harganya. Karena jika anda pandai memilih property, harganya akan cenderung naik seiring berlalunya waktu.
Demikian semoga bermanfaat.
See you in the top

2 comments:

Anonim mengatakan...

makasih gan infonya

salam
Belajar SEO

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang wanita bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan DESEMBER 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berhutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM andal.
Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar